Jumat, 05 Oktober 2018

Contoh Cara Ampuh Pengobatan Alternatif Penyakit Paru Paru Yang Alami

Selamat datang pada artikel saya kali ini, terutama untuk anda yang sedang mengalami masalah penyakit Enfisema saat ini anda bearada diartikel yang tepat. karna. saya akan menjelasakan sedikit tentang pengertian, penyebab, gejala dan pengobatannya.


Pengertian Penyakit Paru Paru
Penyakit Paru-Paru adalah sebuah penyakit yang terjadi pada bagian paru-paru, di mana pulmonary alveolus yang bertanggung jawab menyerap oksigen dari atmosfer menjadi meradang dan terisi oleh cairan, sehingga oksigen tidak bisa terpasok sempurna ke seluruh tubuh, termasuk jantung yang sangat membutuhkan oksigen. Akibat pasokan oksigen ke jantung yang kurang menjadikan fungsi jantung menjadi tidak normal, dan sulit untuk bernafas.
Penyakit Parru Paru

Penyebab Penyakit Paru Paru

Penyakit paru-paru dapat disebabkan oleh berbagai penyebab, termasuk infeksi oleh bakteria, virus, jamur, atau parasit. Penyakit paru-paru dapat juga disebabkan oleh dampak dari zat-zat kimia atau cedera fisik pada paru-paru atau sebagai akibat dari penyakit lainnya, seperti kanker paru-paru atau berlebihan mengkonsumsi alkohol.

Gejala Penyakit Paru Paru

Gejala yang mudah dikenali dari penyakit paru paru adalah badan gemetar dan menggigil, disertai dengan demam, sesak napas dan nyeri dada. Biasanya gejala lainnya yang sering timbul yaitu badan terasa sakit, sakit kepala dan batuk yang berdahak yang semakin memburuk selama bertahun-tahun.
Beberapa orang yang cukup rentan terkena penyakit paru-paru antara lain, perokok, pengkonsumsi alkohol, penderita diabetes, penderita jantung, bekerja dalam lingkungan yang terpapar polusi, dan penurunan kekebalan tubuh seperti penderita Aids. Untuk orang yang seperti ituh sebaiknya untuk lebih berhati hati.

Tanaman Atau Bahan Herbal Yang Berkhasiat membantu Menyembuhkan Penyakit Paru Paru

Berikut ini beberapa tanaman atau bahan herbal yang dapat membantu anda mengobati penyakit paru paru yang anda derita, simak baik baik semoga ini dapat bermanfaat bagi anda.
Penyakit Paru Paru

1. Menggunakan Kunyit

Kunyit adalah rempah yang jelas berguna bagi macam-macam masalah kesehatan dan salah satunya bisa digunakan sebagai obat paru-paru basah. Sifat antibakteri dan antiviralnya adalah yang menjadi unggulan dari kunyit sehingga mampu membasmi infeksi sekaligus melancarkan sistem pernapasan.
Kunyit

Caranya: Campurkanlah bubuk kunyit ke dalam minyak mustard untuk membuat adonan pasta dan setelah pasta jadi, oleskan langsung ke bagian dada Anda. Atau, bisa juga sesendok teh bubuk kunyit dicampur rata ke dalam segelas susu hangat yang kemudian dapat dikonsumsi sehari 2-3 kali. Alternatif lainnya, 1 ¼ sendok teh bubuk lada hitam dan 1 ½ bubuk kunyit bisa ditambah ke segelas air hangat untuk diminum sehari sekali.

2. Memanfaatkan Minyak Oregano

Anti jamur, antibakteri sekaligus antiviral merupakan sifat-sifat yang ada di dalam minyak oregano. Itulah mengapa minyak ini cukup sering dimanfaatkan sebagai obat pelega sistem pernapasan, termasuk oleh penderita paru-paru basah.
Minyak Oregano

Caranya: Siapkan segelas air putih atau jus segar yang kemudian ditambahkan sekitar 2 atau 3 tetes minyak oregano. Minumlah setiap hari 3 kali dan rasakan kemajuannya. Cara alternatif yang juga bisa dicoba adalah dengan menambahkan 1-2 tetes minyak esensial ini ke jaringan atau bola kapas yang kemudian ditempatkan di sebelah bantal Anda sebelum pergi tidur. Anda akan ditemani oleh aromanya yang melegakan sepanjang malam.

3. Menggunakan Kacang Tanah

Paru-paru basah juga bisa diobati dengan bahan alami lainnya, yakni kacang tanah. Tak banyak yang mungkin mengetahui akan hal ini, tapi setelah Anda tahu, tak ada salahnya untuk mencoba supaya paru-paru basah dapat sembuh dengan baik tanpa efek samping.
Kacang Tanah

Caranya: Yang perlu disiapkan adalah kulit kacang tanah sebanyak 27 gram beserta juga gula merah sesuai kebutuhan. Gula merah tersebut dapat Anda tambahkan pada kulit kacang tanah yang sudah direbus. Ramuan yang sudah mendidih bisa diangkat dan diminum untuk mengobati paru-paru basah. Untuk kesembuhan maksimal, silakan meminumnya sehari 2 kali dan setiap hari.

4. Tanaman Ciplukan

Tanaman ini sebetulnya cukup mudah ditemui meski memang namanya tak begitu populer atau masih asing untuk sebagian orang. Tanaman ini paling sering dijumpai di kebun atau ladang sekitar rumah dan penggunaannya sebagai obat paru-paru basah pun tak begitu sulit.
Ciplikan

Caranya: Untuk menggunakannya, Anda terlebih dulu perlu membuang bagian buahnya, tapi yang lainnya bisa Anda manfaatkan. Cucilah tanaman ciplukan selain buahnya sampai bersih dan lanjutkan dengan merebusnya hingga air mendidih. Airnya inilah yang perlu Anda minum ketika sudah lebih dingin sehari 3 kali setiap hari. Minumlah sebanyak 1 gelas setiap kali sampai paru-paru basah membaik dan sembuh betul.

5. Menggunakan Bunga Sepatu

Tak banyak yang tahu bahwa bunga sepatu bisa juga dijadikan obat herbal bagi yang menderita paru-paru basah atau pneumonia. Cara penggunaannya pun mudah sehingga setiap penderita yang ingin mengobati pneumonia secara tradisional atau alami bisa memanfaatkan bunga sepatu ini.
Bunga Sepatu

Caranya: Sediakan saja bunga sepatu sebanyak 2 kuntum sekaligus juga garam seperlunya berikut air matang sebanyak 2 gelas. Bunga sepatu yang sudah disiapkan dapat dicuci sampai bersih yang kemudian bisa Anda tumbuk hingga benar-benar halus. Tumbukan yang sudah jadi dapat dicampurkan ke dalam segelas air yang telah dalam kondisi mendidih. Tambahkan garam sedikit yang kemudian bisa Anda lanjutkan dengan menyaringnya. Ramuan siap diminum setiap hari 3 kali.
Demikian artikel yang saya buat mengenai penyakit paru paru dan tips pengobatan menggunakan bahan herbal, semoga artikel yang saya buat kali ini dapat bermanfaat bagi anda dan dapat membantu anda dalam melakukan tidakan pengobatan.
Obat Herbal paru paru

Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah penyakit yang anda derita, penyakit  yang anda derita InsyaAlloh  Sembuh dalam waktu yang relative singkat, tanpa harus beli obat di apotik / tanpa pergi kedokter spesialis Dan Tanpa Harus Operasi.



SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA !
Lakukan PENGOBAT ANSekarangJuga!!!



Cara Order CepatVia SMS, WA
  • Sebutkan nama lengkap
  • Sebutkan alamat pengiriman lengkap (kalau bias dengan KODE POS)
  • Sebutkan obat pesanan, berapapaket
  • Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer (BCA, Mandiri, BNI atau BRI)

Kirim via SMS / WA: 0821 3929 1212
Atau Call Langsungdi : 0821 3929 1212

ContohPemesanan:

Ibu Ana, pesan Satu paket Obat Kencing Nanah, Jl Cirebon Raya No.10 RT 01 RW02 Kelurahan Wetan Kecamatan Kulon, Yogya 18750 - jawatengah, via BCA

Setelah SMS pemesanan Anda Masuk kami Akan Membalas dengan memberikan No Rekening Bank De Nature.


Jangan Lupa Konfirmasikan jika anda sudah melakukan pembayaran Agar Barang Segera Kami Proses Pengiriman keAlamat Anda.

ContohKonfirmasi:

Ibu Ana, Jl Cirebon Raya No.10 RT 01 RW02 KelurahanWetanKecamatanKulon, Yogya 18750 - jawatengah, via BCA A/n Ana.
Kirim via SMS / WA ke: : 0821 3929 1212


KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
·         Setiap penyakit berbeda obatnya, jdobat kami khusus untukpenyakit itu sendiri!
·         Harga lebih murah
·         Kualitas terbaik
·         Tanpa perlu pergi kedokter (tidak malu saat kedokter, hemat waktu, dll)
·         Tidak perlu disuntik
·         Masa penyembuhannya singkat
·         Proses pengiriman cepat danaman
·         Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen
·         Barang di kitimlewatTiki, J & T, JNE , PosKilat , Dan dibungkus rapi



Contoh Cara Ampuh Pengobatan Alternatif Penyakit Paru Paru Yang Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fadli

0 komentar:

Posting Komentar